Home » BERITA CPNS » Pengumuman CPNS 2014 - Daftar Tenaga honorer K2 Kembali Diumumkan

Sebelum pengumuman kuota dan formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari jalur tenaga honorer kategori dua (K2), nama-nama mereka kembali akan dipublikasi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Dari 1.585 orang jumlah honorer K2 di Kota Makassar yang sebelumnya hanya 1.465, kemungkinan masih ada yang tak keluar namanya. Alasannya, pusat yang memiliki kewenangan untuk menentukan nama-nama K2 yang berhak mengikuti seleksi CPNS 2013.

“Di dalam juknis (petunjuk teknis, red), Kemenpan akan kembali mengumumkan listing K2. Nama-nama yang diumumkan ini yang dianggap sah,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar di ruang kerjanya di Balai Kota Makassar.

Hanya saja, rencana pengumuman kuota dan formasi rekrutmen CPNS untuk honorer K2 ini, mengalami perubahan. Awalnya pengumuman formasi akan dilakukan di Makassar, namun Kemenpan memindahkannya ke Bali. Pengumuman tersebut akan dihadiri pemkot/pemkab seluruh wilayah asal Indonesia Timur.

Honorer K2 akan dipublikasi ulang. Pengumuman kuota dan formasinya akan dilakukan di Bali,” tandas mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Makassar ini.

Kasim membeberkan, sudah ada undangan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) kepada Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar, Agar Jaya. Dalam undangan, acara akan dilaksanakan pada Minggu, 8 September. BKD, kata Kasim, juga akan ke sana menerima formasi dan nama-nama listing terbaru honorer K2.  “Kita akan diberikan hasil listing atau daftar K2 yang sah,” imbuhnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Post a Response

Read previous post:
Pengumuman CPNS 2014 - MCW Catat 10 Titik Rawan Kecurangan Seleksi CPNS 2013

Malang Corruption Watch (MCW) menyebutkan sebanyak 10 titik kerawanan penyelewengan proses rekruitmen CPNS. Diantaranya melibatkan pejabat pemerintah, panitia seleksi, politisi,...

Close