Home » BERITA CPNS » Pengumuman CPNS 2014 - KPID Riau Perlu Tenaga Administrasi PNS

Saat ini, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau membutuhkan tenaga Pegawai Negeri Sipil (PNS/ASN) untuk ditempatkan pada bagian sekretariat KPID Riau.
“Jadi, sekretariat kita sudah direspon oleh pihak eksekutif dan legislatif dengan adanya Perda untuk ini cuman tinggal pengisiannya lagi,” kata Zainul Ikhwan, Ketua KPID Riau. Dijelaskan Zainul Ikhwan bahwa sesuai dengan UU No 32 tahun 2002 menyatakan bahwa KPID dalam menjalankan tugasnya di bantu oleh tenaga sekretariat. “Maksudnya, yang kita butuhkan saat ini tenaga sekretariat yang PNS/ASN,” ungkap Zainul Ikhwan.
Adapun tenaga sekretariat PNS/ASN yang di maksud. “Jadi, kita butuh satu orang Kepala Sekretariat dari eselon III A kemudian empat orang Kasubagnya dari eselon IV A. Spesifikasinya, ada di bagian umum, bagian pengawasan siaran, bidang perizinan, bidang kelembagaan dan lainnya,” jelas Zainul Ikhwan.
“Maka, jika sudah ada tenaga sekretariat PNS/ASN tersebut, kerja Komisioner tidak fokus mengurus administrasi lagi. Selama ini, memang seperti itulah kerja dari Komisioner yang rangkap pekerjaan,” tegas Zainul Ikhwan.
Menanggapi hal ini, Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Riau, Zaini Ismail mengatakan, “Memang sekretariat KPID sudah dibentuk tapi kita sampai saat ini, tidak tahun kebutuhan tenaga untuk sekretariat KPID tersebut, termasuk berapa orang yang dibutuhkan,” kata Zaini Ismail.
“Kepada ketua KPID Riau, silahkan kirim surat ke kami, tenaga apa saja yang dibutuhkan dan berapa orang jumlahnya. Jika sudah ada surat tersebut di kami, maka kami akan tindak lanjuti surat itu, segera,” tutup Zaini Ismail.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Post a Response

Read previous post:
Pengumuman CPNS 2014 - Pengumuman Hasil Tes TKD Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2012

Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNS/CASND) Berdasarkan Surat Panitia Seleksi Nasional Tahun 2012 Nomor R/168/S.PAN-RB/10/2012 Tanggal 4 Oktober 2012 tentang...

Close