Home » Uncategorized » Menpan & RB Baru Tetap Pertahankan Remunerasi

Azwar Abubakar yang ditunjuk Presiden SBY sebagai Menteri Negara PAN&RB akan tetap mempertahankan remunerasi dalam programnya ke depan. Meski demikian proses pemberian remunerasi akan dilihat pada tingkatan kinerja masing-masing pegawai. “Pemberian remunerasi akan tetap jalan, tentunya disesuaikan dengan tingkatan kinerja,” kata Azwar, tadi malam.

Demikian juga dengan moratorium CPNS/CASN, menurut dia, akan masuk dalam program prioritas. “Saya rasa moratorium CPNS/CASN merupakan program yang bagus. Hanya saja, akan kita lihat lagi, apa-apa yang harus dibenahi,” ujarnya.

Lantas apa agenda pertamanya setelah dilantik sebagai menteri? Menurut Azwar, usai pelantikan dia akan bertemu dengan MenPAN&RB lama EE Mangindaan untuk membahas program-program reformasi birokrasi. “Saya akan ketemu pak Mangindaan untuk membahas apa-apa yang sudah dilakukan dan rencana ke depan yang sudah disusun sebelumnya,” tandasnya.



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Post a Response

Read previous post:
Pengumuman CPNS 2014 - Lowongan Kerja Badan Nasional Penanggulangan Bencana Terbaru Oktober 2011

KESEMPATAN BERKARIR Pada akhir tahun 2008, Australia dan Indonesia sepakat untuk membentuk Kemitraan Penanggulangan Bencana Regional (AIFDR) yang melibatkan kerjasama...

Close