Home » BERITA CPNS » Pengumuman CPNS 2014 - Sisa Honorer Daerah K1 Diangkat Jadi PNS Pada Desember 2012

Tenaga Honorer Daerah (Honda) kategori 1 yang belum menjadi Pegawai Negeri Sipil, bakal diangkat Desember 2012 mendatang. “Akhir tahun gak masalah. Mereka (Honda) juga akan diangkat,” kata Menpan RB Azwar Abu Bakar, usai pelaksanaan kegiatan Perencanaan Pembangunan Zona Integritas dan Bimbingan Teknis Peraturan MenPAN-RB Nomor 60 Tahun 2012 di Hotel Grand Sahid.

Azwar mengaku memang sampai saat ini, KemenPAN masih menyelesaikan sekira 203 pengaduan yang masuk pasca diuji publik dalam pengangkatan 72 ribu honorer waktu lalu. “Masalahnya belum bersih semua. Pengaduan yang masuk saat ini terus dievaluasi. Permasalahannya ada yang berhak dan tidak berhak untuk diangkat. Nah, kita rapikan lah dahulu. Tahun ini akan kita selesaikan,” tandasnya.

Sementara itu, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut beberapa provinsi dan kabupaten hadir membuat komitmen untuk melaksanakan Zona Integritas. Provinsi Jawa Barat, Sulawesi Selatan, DI Yogyakarta, Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat, Kabupaten Pacitan Jawa Timur, Kabupaten Deli Sumatera Utara, Kabupaten Banten dan Pemkot Bukit Tinggi Sumatera Barat hadir menandatangani MoU tersebut.(JPN)



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



There Are 2 Responses So Far. »

  1. Yang terhormat kementrian pemberdayaan aparatur negara,serta anggota dewan perwakilan rakyat sudah seharusnya,dan secepatnya pengangkatan guru honorer direalisasikan karena kami adalah tongkat estafet,dari guru2 senior pengenalan serta pembhaktian kami sudah terasa lama,jadikanlah kami sebagai aparatur sipil negara yang berbudi luhur amin

  2. datanya kurang jelas

Post a Response